Wednesday, May 4, 2011

Hikmah di Balik Suatu Peristiwa

Lama nian ku tinggalkan blog ini. Aku terlalu asyik berkutat di sebuah website media massa. Hari ini aku membuka kembali blog tempat pertama aku memposting semua tulisan-tulisanku. Setelah sekian lama, akhirnya aku memposting beberapa tulisan. Sebabnya adalah suatu ketika aku mengirimkan sebuah tulisan dengan disertai beberapa foto. Namun foto-foto tersebut tidak muncul, yang ada hanya tulisanku saja. Bingung juga kenapa hal tersebut bisa terjadi. Setelah searching akhirnya masalah upload foto dapat terselesaikan. Salah satu caranya adalah dengan mengupload foto di blog pribadi kemudian baru dicopy ke website media massa tersebut. Alhasil, ku buka kembali blog yang lama ku tinggalkan ini. Sekarang aku baru menyadari betapa pentingnya keberadaan blog ini buatku. Mudah-mudahan aku akan sering-sering membuka kembali blog ini, sesering aku membuka website media massa tersebut. Semoga...

No comments:

Post a Comment